Apakah Ladyfem Berbahaya? Efek Samping Ladyfem

Mungkin anda pernah mendengar Ladyfem? Obat yang satu ini memang cukup populer di Indonesia, terutama dalam dunia kesehatan wanita. Jika anda mencari di Google tentang cara untuk mengatasi masalah kewanitaan, pasti selalu muncul Ladyfem. Yang jadi pertanyaannya adalah “Apakah Ladyfem aman, tidak menimbulkan efek samping, dan dapat dipercaya?”

Jika anda bertanya pada kami, tentu kami akan menjawab “Ladyfem aman dan dapat dipercaya” karena kami adalah distributor resmi Ladyfem. Namun, kami berkata demikian bukan tanpa alasan yang jelas dan bukti.

Sebelumnya, kami jelaskan dulu apa itu Ladyfem, kandungan dan cara kerjanya.

Ladyfem, Solusi Masalah Kewanitaan

Apakah Ladyfem Berbahaya? Efek Samping Ladyfem

Ladyfem adalah obat kapsul yang terbuat dari bahan-bahan herbal (alami/tanpa bahan kimia), diproduksi oleh PT ABE yang terkenal memproduksi produk-produk kecantikan dan kesehatan berkualitas. Ladyfem berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, gangguan menstruasi, tidak bergairah, kista, kemandulan, kanker serviks, dan lain-lain. Ladyfem aman, tidak menimbulkan efek samping dan cocok untuk diminum semua wanita karena terbuat dari bahan-bahan herbal seperti Daun Sirih, Temu Kunci, Kunyit, Kencur, Jahe Merah, Delima Putih, Kayu Rapet.

Beberapa kandungan Ladfem dan manfaatnya:

  • Delima putih, mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, asam folik dan beberapa zat aktif seperti zat tanin, zat kalium dan zat antioksida berfungsi untuk mencegah dan mengatasi penyakit kanker serviks.
  • Kayu rapet, yang bermanfaat untuk merapatkan vagina atau lubang rahim dan mengatasi keputihan.
  • Jahe merah yang bermanfaat untuk menguatkan hati, mengatasi sembelit, mencegah dan mengatasi masuk angin, menghilangkan kembung, mengurangi nyeri otot, dan lain-lain.
  • Kencur, biasa digunakan untuk masak tetapi jika digunakan obat wanita bisa berguna untuk mengurangi nyeri saat haid, melancarkan siklus menstruasi.

Manfaat Ladyfem:

  1. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  2. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  3. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  4. Mengatasi nyeri haid
  5. Menormalkan siklus menstruasi
  6. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  7. Membantu kesuburan
  8. Membersihkan jamur penyebab keputihan dalam dinding rahim
  9. Membuat organ menjadi lebih sensitif & kesat
  10. Mempercepat orgasme
  11. Memperlambat masa menopause
  12. Sangat bagus untuk terapi kista, dan atasi keputihan

Cara kerja Ladyfem:

Bahan-bahan herbal memberikan nutrisi dari dalam untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki/menyeimbangkan hormon wanita, memperbaiki sel-sel yang rusak, serta memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Kembali lagi seperti di awal,

Apakah Ladyfem aman (tidak menimbulkan efek samping) dan dapat dipercaya?

Apakah Ladyfem Berbahaya? Efek Samping Ladyfem

Ladyfem aman karena 100% terbuat dari bahan-bahan herbal, jika tidak percaya, lihat bagian kiri-atas box Ladyfem, di sana terdapat logo “Jamu.” Itu artinya produk ini terbuat dari ramuan tradisional khas Indonesia yang tentunya menyehatkan dan aman untuk diminum. Selain itu Ladyfem aman karena sudah tersertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, dengan nomor registrasi POM TR 093 301 381 (bisa dilihat di kemasan).

Ladyfem juga direkomendasikan oeh pakar kesehatan ternama dr. Boyke Dian Nugraha. Simak video beliau saat merekomendasikan produk-produk ABE, termasuk Ladyfem:

 

Ladyfem tebukti berkhasiat karena sudah banyak yang membuktikannya. Simak juga testimoni dari pelanggan kami, klik di sini.

Ladyfem mungkin akan menimbulkan efek samping jika salah penggunaanya atau tidak sesuai anturan.

Aturan Minum Ladyfem

  • Minggu Pertama : minum sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
  • Minggu selanjutnya : minum sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan :

Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

*) Bagi penderita Kista, jika ingin hasil maksimal, disarankan untuk meminum Ladyfem selama satu bulan rutin, yaitu sekitar Dosis 2 x 2 kapsul / hari atau empat box Ladyfem. Setelah itu lakukan cek foto ke dokter kandungan untuk mengetahui perubahannya

Jika anda mengikuti aturan minum di atas pasti anda akan merasakan khasiatnya.

Itulah artikel penjelasan tentang Ladyfem. Ladyfem adalah produk yang aman dan terpercaya karena hingga kini masih banyak beredar dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Jika anda tertarik dengan ladyfem, untuk info harga, produk, dan pemesanan hubungi kami (agen resmi Ladyfem) pada nomor: 0852-1366-5406 (WA/SMS)