Tips Dokter Boyke untuk Mengatasi Kista

Kista ovarium adalah kantung berisi cairan, yang umum terjadi pada wanita selama masa reproduksinya. Kista terbentuk di ovarium, organ di setiap sisi rahim.

Sebagian besar jenis kista ovarium tidak berbahaya dan hilang tanpa perawatan dengan sendirinya. Namun, ada beberapa yang dapat mengindikasikan masalah kesehatan lain atau bahkan mengarah pada masalah kesuburan.

Kista yang tidak berangsur-angsur sembuh merupakan jenis kista abnormal dan harus segera ditangani. Kista abnormal biasanya disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon wanita (estrogen dan progesteron).

Tips Dokter Boyke untuk Mengatasi Kista

Tips Dokter Boyke untuk Mengatasi Kista

Anda tentu kenal Dr. Boyke Dian Nugraha, ia merupakan dokter spesialis seksolog, kesehatan reproduksi, serta kandungan. Dokter Boyke cukup prihatin terhadap bertambahnya wanita-wanita di Indonesia yang mengidap penyakit kista. Di klinik beliau banyak dari pasiennya yang mengeluhkan penyakit kista yang tidak berangsur-angsur sembuh atau kista abnormal.

Untuk mengatasi masalah tersebut Dokter Boyke menyarankan Ladyfem. Produk ini secara langsung direkomendasikan oleh Dokter Boyke untuk membantu para wanita mengobati penyakit kista.

Ladyfem merupakan obat yang ampuh dan telah teruji khasiatnya karena memiliki sertifikasi dari Badan Penelitian Obat dan Makanan (BPOM), sehingga Ladyfem ini adalah obat yang benar-benar memberikan khasiat (bukan produk penipuan). Selain itu, Ladyfem menggunakan bahan-bahan herbal yang 100% legal dan aman untuk tubuh.

Gejala Kista pada Wanita

Sebelum, mempelajari lebih lanjut tentang obat untuk mengatasi kista Ladyfem. Ketahui beberapa gejala kista yang mungkin anda alami berikut.

1. Nyeri pada panggul yang tidak berhenti

Gejala kista ovarium yang paling umum adalah rasa sakit di bagian kanan bawah atau kiri panggul bawah, tepat di mana ovarium berada. Namun anda juga bisa merasakan rasa sakitnya di area lain yang berdekatan dengan area tersebut jika kistanya terus berkembang.

2. Pembengkakan pada perut

Pembengkakan jelas merupakan gejala yang normal, jika hal tersebut terjadi di bagian perut bisa berhubungan dengan adanya kista ovarium tergantung pada ukurannya. Banyak wanita yang mengira hanya karena bertambah berat badan, tetapi hal tersebut bisa akibat dari massa yang tumbuh di perut.

3. Buang air kecil terus-menerut

Gejala lain dari kista ovarium yang banyak wanita rasakan adalah keinginan untuk buang air kecil sepanjang waktu. Hal ini terjadi karena kista mendorong kandung kemih, sehingga anda merasa harus buang air kecil.

4. Nyeri saat berhubungan seks

Jika berhubungan seks yang harusnya nikmat menjadi nyeri di rahim, maka ada yang tidak beres dalam rahim anda dan hal tersebut bisa disebabkan oleh kista.

5. Nyeri punggung atau kaki

Saat kista anda bertambah besar hal tersebut akan menyempitkan bagian panggul anda sehingga hal ini dapat menyebabkan nyeri pada punggung atau kaki.

Obat untuk Mengatasi Kista

Obat untuk Mengatasi Kista

Jika anda mengalami gejala-gejala di atas, anda bisa coba mengkonsumsi Ladyfem.

Ladyfem merupakan obat yang direkomendasikan oleh Dokter Boyke Dian Nugraha dalam membantu menyembuhkan kista. Ladyfem adalah obat berbentuk kapsul yang kandungannya terbuat dari ramuan herbal asli Indonesia.

Rekomendasi BDN

Obat ini bekerja memberikan nutrisi dari dalam memperbaiki sistem metabolisme tubuh, memperbaiki/menyeimbangkan hormon wanita, memperbaiki sel-sel yang rusak, serta memulihkan kerja organ yang telah rusak.

Ladyfem adalah obat untuk menyembuhkan kista yang terpercaya karena sudah tersertifikasi BPOM, sehingga sudah teruji aman, legal, dan memberikan khasiat.

Sertifikasi BPOM

Untuk Info harga dan pemesanan, silahkan hubungi kami WA 0852-1366-5406.